Agustian Mahir Tinjau Pilkades Serentak di Desa Mudung dan Lubuk Raman -->

Advertisement

Agustian Mahir Tinjau Pilkades Serentak di Desa Mudung dan Lubuk Raman

Tuesday, November 12, 2019

NEWSPORTAL.id, Muarojambi -  Sebanyak 62 desa di Kabupaten Muarojambi menggelar pemilihan kepala desa (pilkades) secara serentak, Senin  (11/11). Pesta demokrasi tingkat desa ini berlangsung kondusif.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Agustian Mahir, yang memonitoring ke Desa Mudung dan Lubuk Raman, pemungutan suara (TPS) memastikan kondisi pemilihan berjalan lancar, aman dan kondusif. serta Seluruh panitia pilkades menjalankan tugasnya dengan baik.

"Saya ingin memastikan pilkades berjalan lancar, aman, dan kondusif. Saya melihat langsung, para panitia pilkades juga menjalankan tugasnya dengan baik. Alhamdulillah, pilkades antusias masyarakat juga tinggi," ujarnya.

Lanjutnya, semua calon kepala desa (kades) menerima hasil pemungutan suara. 

"Calon kades harus siap menang dan siap kalah. Calon kades juga harus saling menjaga keamanan dan kondusivitas di tengah-tengah masyarakat," ungkap politisi Partai Domokrat ini.

Pasca pemungutan suara, Wakil Ketua DPRD ini mengimbau para calon kades agar bisa mengayomi para tim sukses (timses) dan pendukungnya agar tidak melakukan tindakan yang menimbulkan perpecahan di masyarakat. pungkasnya. (zan)