Sambut Hari Juang Kartika Koramil 04 Sarolangun Gelar Karya Bhakti -->

Advertisement

Sambut Hari Juang Kartika Koramil 04 Sarolangun Gelar Karya Bhakti

Iwan
Friday, December 6, 2019


NEWSPORTAL.id, Sarolangun - Hari Juang Kartika TNI AD adalah hari yang khusus Korps Infanteri TNI AD dan diperingati tiap tanggal 15 Desember untuk mengenang pertempuran Ambarawa. Sebelumnya bernama Hari Infanteri.

Dalam hal ini Koramil 420-04/Sarolangun, Kodim 0420/Sarko mengelar kegiatan karya bhakti bersama Instansi terkait dan masyarakat dengan membersihkan lingkungan dan Taman tepian Ancol yang berada di RT. 02 Kelurahan Pasar Sarolangun, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten  Sarolangun, Jum'at (6/12/2019).


Kegiatan karya bhakti tersebut dengan sasaran meliputi pembersihan parit dengan mengeruk sampah yang berada di dalam selokan, lorong-lorong serta pengambilan sampah yang berserakan untuk di jadikan satu dan di muat ke dalam truck untuk di buang ke TPA.


Wadan Ramil 420-04/Sarolangunl, Kapten  Inf Muhtar mengatakan," kegiatan karya bhakti ini selain dalam rangka menyambut Hari juang TNI-AD juga bertujuan untuk mengajak semua lapisan masyarakat agar membiasakan hidup bersih tanpa ada sampah di mana-mana ,dengan harapan masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya yang telah di sediakan oleh pemerintah,"ujarnya. (one)