-->

Iklan

Iklan

Di Acara Coffee Morning, Dandim Sarko Himbau TNI Dan Wartawan Tetap Bersinergi

NEWSPORTAL.ID
Kamis, 02 Januari 2020, Januari 02, 2020 WIB Last Updated 2020-01-02T04:44:31Z

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Bertempat di Aula Ahmad Yani, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P,. M. Han menggelar acara Cofee Morning bersama wartawan media online maupun cetak yang berada di wilayah Kabupaten Merangin, Kamis (2/1/19).

Dalam kata sambutannya, Akmil lulusan 2001 ini mengatakan, acara yang diadakan hari ini sebagai bentuk sinergitas antara Kodim dan rekan rekan wartawan dan juga untuk mempererat tali silaturahmi ungkap Dandim.

Lebih lanjut Mantan Kasipers Korem Jambi ini mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang selama ini sudah terjalin antara Kodim dan rekan wartawan yang telah ikut serta mempublikasikan kegiatan kegiatan anggota Kodim 0420/Sarko baik melalui media online, media cetak maupun media elektronik pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Merangin Doni Sobri dalam kata sambutannya mengatakan, sinergitas yang terjalin antara wartawan dan Kodim selama ini cukup baik, semoga kedepannya tetap solid ungkap Sobri.(one)
Komentar

Tampilkan

Terkini