-->

Iklan

Iklan

Galang Dana Bantuan untuk Abdul Mutholib

NEWSPORTAL.ID
Sabtu, 18 Januari 2020, Januari 18, 2020 WIB Last Updated 2020-01-18T03:04:00Z
NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Karena merasa tersentuh dan simpati terhadap penyakit yang diderita oleh salah seorang warga RT 08 Desa Sekernan, kecamatan Sekernan kabupaten Muarojambi, Para pemuda lakukan penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan Abdul Mutholib, dengan cara turun kejalan untuk mengumpulkan sumbangan, pada Jum'at pagi (17/01/20).

Merasa tergugah untuk melakukan penggalangan dana bagi Abdul Mutholib yang di ketahui menderita penyakit seperti terbakar pada kaki bagian sebelah kiri, bahkan sudah hampir membusuk yang saat ini tengah terbaring lemah di rumahnya.
Seperti yang di ungkapkan oleh Galuh ketua Ikatan Mahasiswa Muarojambi, ia mengaku kegiatan sosial pengalangan dana ini bertujuan untuk meringankan beban keluarga dan membantu biaya pengobatan atas penyakit aneh yang diderita Abdul Mutholib.

"Kita disini bersama teman-teman melakukan kegiatan penggalangan dana untuk membantu Biaya pengobatan dan sedikit meringankan beban keluar dari Abdul Mutholib yang saat ini tengah sakit di rumahnya," kata Galuh. 
Selanjutnya, Galuh menyebut dari hasil penggalangan dana ini nantinya akan kita serahkan Langsung kepada Abdul Mutholib dan keluarganya.

"Ini Sebagi bentuk kepedulian kita terhadap sesama, dan Nanti hasilnya akan langsung kita serahkan kepada Abdul Mutholib dan keluarga nya," ungkapnya.

Selain itu kegiatan ini juga Sebagi bentuk kepedulian terhadap sesama dan diharapkan juga dapat menggugah hati para pejabat dan dermawan untuk ikut memberikan bantuan bagi Abdul Mutholib yang merupakan warga kurang mampu dan merupakan tulang punggung keluarga dari empat orang anak.

"Kita harapkan kegiatan ini juga bisa menggugah hati para pejabat pemerintah dan para dermawan untuk bisa ikut memberikan bantuan nya," pungkasnya. (zan)

Komentar

Tampilkan

Terkini