-->

Iklan

Iklan

Malam Pergantian Tahun, Kodim 0420/Sarko Lakukan Patroli Gabungan

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 01 Januari 2020, Januari 01, 2020 WIB Last Updated 2020-01-01T02:19:26Z

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P,. M. Han didampingi perwira staf dan anggota melaksanakan patroli gabungan bersama Polres Merangin dalam rangka menyambut malam pergantian tahun, Selasa malam (31/12/19).

Patroli gabungan ini difokuskan pada tempat tempat ibadah umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah menyambut malam pergantian tahun serta tempat tempat keramaian yang di anggap rawan dengan tindak kriminalitas.

Dalam kesempatan itu rombongan patroli menyempatkan singgah ke pos Rest Area yang berada di Desa sungai misang dalam rangka pengecekan personel yang berjaga pengamanan jalan raya arus mudik Natal dan tahun baru.

Saat diwawancarai awak media ini, Dandim 0420/Sarko Letkol Tomi Radya mengatakan patroli gabungan yang dilaksanakan malam ini dilaksanakan secara gabungan dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun, tidak hanya di Merangin saja, namun di Sarolangun juga kita laksanakan ungkapnya.

Lebih lanjut Mantan Kasipers Korem Jambi ini menjelaskan, dengan patroli gabungan ini diharapkan dapat menciptakan kondisi yang kondusif dalam menyambut malam pergantian tahun pungkas orang nomor satu di Kodim Sarko ini.(one)
Komentar

Tampilkan

Terkini