-->

Iklan

Iklan

Penertipan Pasar Singkut, Babinsa Dampingi Tim Gabungan

NEWSPORTAL.ID
Sabtu, 18 Januari 2020, Januari 18, 2020 WIB Last Updated 2020-01-18T05:07:12Z

NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Sertu Sunaryo  dampingi Tim Gabungan  laksanakan Penertipan Pasar Singkut Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun, Jumat pagi (17/01/2020).

Tim gabungan terdiri dari anggota Sat Pol PP Kabupaten Sarolangun, Sabara Polres Sarolangun, Polsek Singkut, Koramil 420-02/Muara Limun dan Dinas Perhubungan.

Turut hadir dalam penertiban Asisten 1 Drs. H. Arief Ampera, Camat Singkut RA Fatimah, Kadis Tata Kota Saipful, Prindakop Kasiadi, Kasat Sabara polres Sarolangun Iptu Syab, Kapolsek Singkut Iptu yoshua, Kasat Pol PP Ridwan.

Saat dikonfirmasi, Babinsa mengungkapkan bahwa pelaksanaan penertiban pasar sebelumnya sudah dilakukan sosialisasi, sehingga pedagang mengerti dan menerima dilaksanakannya penertiban ini.

"Alhamdulillah penertiban pasar Singkut ini berjalan lancar aman tidak ada protes sebab sebelumnya telah dilakukan sosialisasi, sehingga pedagang menerima dengan legowo, "ungkap Sertu Sunaryo.

Terpisah Danramil 420-02/Muara Limun Kapten Inf Zul Abdullah menjelaskan "awal mula pedagang  adalah korban kebakaran pasar, sehingga untuk berjualan mereka  menempati bahu jalan dan sekarang sudah disiapkan pasar tradisional yang sudah siap untuk ditempati supaya memberilan rasa aman dan nyaman, "jelas Danramil.
Komentar

Tampilkan

Terkini