-->

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Melaksanakan Komsos Dalam Upaya Antisipasi Isu

NEWSPORTAL.ID
Kamis, 20 Februari 2020, Februari 20, 2020 WIB Last Updated 2022-02-27T14:48:05Z

NEWSPORTAL.ID, merangin - Menurut Sersan Satu Mulyadi Babinsa Koramil 420-05/Jangkat, strategi yang paling bisa diandalkan ialah menggunakan Komunikasi Sosial (Komsos) sebagai pantuan untuk menafsirkan, situasi apapun yang ia hadapi dan menerapkan strategi-strategi  adaptif untuk mengatasi situasi-situasi problematik di wilayah Binaannya.

Sertu Mulyadi menjelaskan bahwa penting bagi Babinsa untuk saling memberikan diri dalam bentuk komsos yang intens dengan warga Binaanya, bersama warga Desa Gedang, Kecamatan Jangkat Timur, Kabupaten Merangin, Kamis (20/2/2020).

Kali ini dirinya menyampaikan manajemen pencegahan konflik, " kepada masyarakat, saya harap jangan mudah terpengaruh dengan isu/informasi yang bersifat provokatif (memecah belah), bilamana terdengar isu tersebut alangkah baiknya jika dipastikan kebenarannya melalui aparatur desa maupun langsung ke Babinsa, " kata Babinsa.

Warga setempat yang ikut dalam kegiatan Komsos tersebut tampak simpati dengan saluran informasi yang disampaikan oleh Babinsa.
Komentar

Tampilkan

Terkini