-->

Iklan

Iklan

Kepedulian Kodim 0420/Sarko Terhadap Warga Suku Anak Dalam

NEWSPORTAL.ID
Kamis, 27 Februari 2020, Februari 27, 2020 WIB Last Updated 2020-02-27T04:29:53Z

NEWSPORTAL.ID, Sarolangun - Kepedulian Kodim 0420/Sarko sebaga komando kewilayahan dalam pembina masyarakat di wilayah, tidak terkecuali untuk warga rimba di wilayah Kabupaten Sarolangun yaitu Suku Anak Dalam (SAD) yang berada di Desa Bukit Suban Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun.

Kepedulian tersebut diwujudkan dengan melakukan Anjangsana dan Bhakti Sosial (Baksos) dengan pemberian Sembako, Tikar dan meja belajar, Rabu siang (26/02/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han didamping Papung dan Pasiter Kodim memberikan bantuan berupa Sembako, tikar dan bangku belajar yang diterima langsung oleh Tokoh Agama Suku Anak Dalam Ustadz Ali.

Komandan Kodim Tomi menyampaikan, bahwa kegiatan anjangsana tersebut selain pembinaa wilayah juga bertujuan memberikan motivasi semangat, mendengarkan keluhan warga Suku Anak Dalam dan juga pererat hubungan silaturahmi.

“Kami dari Kodim 0420/Sarko sengaja untuk melihat lebih dekat keberadaan Suku Anak Dalam yang ada di wilayah Sarolangun, selain pembinaan wilayah juga jalin silaturahmi serta semangat kepedulian, "terang Dandim.

Sementara itu Ustadz Ali menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim Sarko yang telah sudi datang dan memberikan bantuan.

“Terima kasih atas kunjungan dan bantuan bapak Komandan Kodim, Kami warga rimba juga ingin hidup bermasyarakat, beragama, ingin sekolah, dan ingin hidup layak seperti masyarakat lainnya,” kata Ustaz Ali.
Komentar

Tampilkan

Terkini