-->

Iklan

Iklan

Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV di Muarojambi berjalan Lancar

Senin, 10 Februari 2020, Februari 10, 2020 WIB Last Updated 2020-02-10T12:24:41Z
NEWSPORTAL.id, Muarojambi -
31 Pejabat Eselon III dan IV dilingkup pemerintahan Kabupaten Muarojambi akan dilantik Senin siang (10/2). Pelantikan akan dilaksanakan di Ruang Aula Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Muarojambi.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Kepala BKD Kabupaten Muarojambi, Suryadin. Adapun yang hadir dalam kesempatan ini Asisten I Bidang Pemerintahan Kabupaten Muarojambi, Najamuddin, Asisten III Setda Muarojambi, Junaidi. Selain itu pelantikan turut dihadiri oleh OPD dilingkup pemerintahan Kabupaten Muarojambi.

Adapun rincian dari 31 pejabat yang dilantik tersebut, 29 pejabat merupakan eselon IV  dan ada dua pejabat merupakan eselon IV.

"Pelantikan hari ini ada 27 eselon III ditambah dengan susulan yang pelantikan sebelumnya ada 2 orang eselon III juga. Kemudian eselon IV ada dua juga, itu kemarin ada yang dinas luar dan ada yang umroh," katanya.

Dalam kesempatan ini, Suryadin yang menyampaikan kata sambutan dari Bupati Masnah menyebutkan bahwa mutasi jabatan mengacu pada evaluasi yang mendalam.

"Serta didasarkan pada kebutuhan untuk menjawab tantangan yang dihadapi. Mutasi ini tidak semata-mata didasarkan pada kewenangan, tetapi juga memperhatikan norma-norma kepegawaian yang berlaku,"ujarnya.

Disampaikan oleh Suryadin juga bahwa untuk pejabat yang baru dilantik agar dapat menjaga amanah yang diberikan. Ia mengaskan bahwa pelantikan ini tidak ada campur tangan pihak luar, hal ini murni keputusan bupati berdasarkan kinerja pejabatnya.

"Tidak ada satupun keluarga kami yang di lantik, pelantikan ini berdasarkan kinerja dan loyalitas dalam bekerja, jaga amanah dengan sebaiknya, saya percaya bahwa saudara dapat bekerja dengan baik untuk pemerintah Kabupaten Muarojambi,"pungkasnya.(zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini