-->

Iklan

Iklan

Pemdes Pulau Kayu Aro Gelar Senam Bersama Pemkab Muarojambi

Jumat, 28 Februari 2020, Februari 28, 2020 WIB Last Updated 2020-02-29T02:39:26Z
NEWSPORTAL.id, Muarojambi- Dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat, pemerintah Desa pulau kayu Aro Bersama pemerintah kabupaten Muaro Jambi laksanakan olahraga senam sehat bersama di lapangan desa pulau kayu Aro pada Jum'at pagi, (28/02/20).

Kegiatan ini disambut baik oleh pemerintah desa pulau kayu Aro, dan diikuti dengan penuh semangat oleh pemerintah desa, pemuda dan masyarakat setempat, seperti yang diungkapkan Hikmah, Kepala Desa Pulau kayu Aro, kegiatan ini juga dimanfaatkan sebagai Silaturahmi antara pemerintah desa pulau kayu Aro dengan pemerintah daerah kabupaten Muaro Jambi.

"Kita menyambut baik kegiatan senam bersama ini diharapkan bisa memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat, dan sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah desa pulau kayu Aro dengan pemerintah daerah kabupaten Muaro Jambi," sebut Hikmah.

Selain itu Hikmah menambahkan, dengan adanya kegiatan olahraga bersama dengan pemerintah kabupaten Muaro Jambi yang dilaksanakan didesanya, diharapkan bisa meningkatkan kesadaran pemuda dan masyarakat tentang pentingnya pola hidup sehat salah satunya dengan rajin berolahraga.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melakukan Pola hidup sehat, salah satunya dengan rutin berolahraga," pungkasnya.(zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini