-->

Iklan

Iklan

Pemdes Tantan Jalin Kerjasama Dengan STIE Jambi

NEWSPORTAL.ID
Sabtu, 08 Februari 2020, Februari 08, 2020 WIB Last Updated 2020-02-08T02:57:51Z
NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Guna menunjang pembangunan dan meningkatkan Sumberdaya manusia yang ada di desa nya, pemerintah Desa Tantan menjalin kerjasama dengan salah satu sekolah tinggi ilmu ekonomi (STIE) yang ada di Jambi, kerjasama ini ditandai dengan ada surat kerjasama antara pemerintah Desa dengan pihak kampus dan kedatangan perwakilan kampus ke desa tantan pada Jum'at (07/02/20).

Seperti yang di ungkapkan Mashur kepala Desa Tantan, menurut nya kerjasama ini merupakan upaya pemerintah Desa dalam menggali potensi yang ada di desa.

"Tentunya ini kerjasama yang baik bagi pemerintah desa Tantan dalam menggali potensi yang ada, serta menjadi sarana dalam memajukan desa, baik di bidang ekonomi maupun pembangunan di Desa,"ujarnya.
Tak hanya itu, Mashur menyebut melalui kerjasama ini diharapkan bisa meningkatkan Sumberdaya manusia yang ada di desanya, serta mencari sumber daya alam yang bisa di kembangkan untuk kemajuan desa.

"Melalui kerjasama ini, tentunya akan memberikan inkam yang baik bagi desa dengan bantuan dari para tenaga ahli seperti para Dosen yang ada dari STIE, sehingga mampu meningkatkan SDM yang ada, jika SDM nya sudah baik maka potensi sumberdaya lain akan mudah di kembangkan," pungkasnya. (zan)


Komentar

Tampilkan

Terkini