Tingkatkan Layanan Publik, Obusman RI Tandatangani Nota Kesepahaman -->

Advertisement

Tingkatkan Layanan Publik, Obusman RI Tandatangani Nota Kesepahaman

Friday, February 7, 2020

NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Kepala Ombosmen RI, Amzulian Rifa'i, berkunjung ke Kabupaten Muarojambi dan disambut langsung oleh Bupati Muarojambi Masnah Busyroh dan Sekda Fadhiel Arif, Kamis (6/2) kemarin.

Kedatang Kepala Ombusman RI ini, untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan percepatan penyampaian laporan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Muarojambi melalui langsung oleh Bupati dan Sekda Muarojambi menandatangani Momerandum of Understanding (MOU) dengan Ombusman RI di ruang pola Kantor Bupati Muarojambi.
Penandatanganan MOU Pemkab Muarojambi dengan Ombudsman RI dalam upaya tercapainya peningkatan kualitas pelayanan publik dan percepatan penyampaian laporan masyarakat.
Bupati Muarojambi menyampaikan,  jika MOU tentang peningkatan kualitas pelayanan publik sangatlah penting untuk dilakukan, Karena, kata Bupati sangat berterima kasih dan apresiasi yang sangat tinggi kepada Ombudsman RI yang mendorong peningkatan pelayanan publik. 

Untuk meningkat peningakatan kualitas pelayanan publik dan percepatan penyelesaian laporan masyarakat, Pemkab Muarojambi, Kata Bupati Masnah, selalu berkoordinasi dengan Ombusman perwakilan Provinsi Jambi. 

"Untuk peningkatan pelayanan Publik selalu kerjasama dengan ombusman," ujarnya.

" Dengan kehadiran kepala Ombusman RI ini, harapan OPD di lingkup Pemkab Muarojambi selalu meningkatkan pelayanan Publik," ungkapnya.
Terpisah, Amzulian Rifa'i Kepala Ombusman RI mengatakan, saat ini Pemkab Muarojambi dalam memberikan pelayanan publik berada dalam zona hijau, artinya sangat baik," Muarojambi didalam zona hijau," katanya.

Dia menambahkan, Upaya tetang  peningkatan kualitas publik dan percepatan dengan memanfaatkan teknologi itu sangat peting, karena dianggap bisa mempermudah dan mepercepat mengatasi masalah pelayan. 

"kalau bertidak kualitas dan cepat, bisa ketinggalan, dengan teknologi bisa kita atasi masalah," pungkasnya. (zan)