Babinsa Bersama Masyarakat Binaan Gelar Do'a Bersama Tolak Balak Virus Corona -->

Advertisement

Babinsa Bersama Masyarakat Binaan Gelar Do'a Bersama Tolak Balak Virus Corona

Iwan
Friday, March 27, 2020


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Babinsa serka haryadi  koramil 420-07/Sungai Manau melaksanakan doa bersama di masjid As-slamah dengan tokoh agama, tokoh masyarakat desa binaanya, dengan genpar berita covid-19 di wilayah tingkat profinsi ,kabupaten kota bahkan sudah masuk tingkat kecamatan sampai kepedesaan virus covid-19 yang gempar di kalangan masyarakat.

Apa lagi informasi dan melihat di media televisi sanggat" membahayakan manusia karena covid-19 ini sangat mudah tertular, apa bila terjangkit sulit untuk pengobatan maka semua ini masyatakat jadi agak resah saat ini dengan munjulnya cavid-19  salah satu jalan para tokoh agama, tokoh masyarakat untuk melaksanakan Doa bersama dapat memohon kepada yang maha kuasa di jauhkan dari covid-9 yang tetjadi saat ini.

Babinsa serka haryadi menegaskan kepada masyarakat binaanya dalam menghadapi covid-19 yang berkembang saat ini, supaya seluruh masyarakat jangan sampai panik  namun kita di pedesaan harus mendengar dan melaksakan cara mengatasi dan ini jangan terlalu di abaikan sebab virus corona sangat berbahaya seperti kejadian kita lihat dikota dan negara lain.

Untuk mengatasi virus tersebut kita harus, mencuci tangan dengan sabun, hendari tempat" keramaian, jaga jarak antara satu dengan yang lain begitu juga dengan keluarga kita betul" kita awasi dengan baik.

Tokoh agama, tokoh masyarakat dan kades yang selalu langsung dengan masyarakatnya babinsa menghimbai awasi dan pantau masyarakat yang keluar desa maupun pendatang yang masuk ke desa kita guna untuk mengatasi jangan sampai ada orang terjangkit virus corona.

Ini sangat kita waspada pemerintahpun sudah memerintahkan siaga dalam mengatasi covid-19 ,babinsa bersama babintikmas selalu melaksanakan woro- woro keliling untuk menigaskan kepada masyarakat setempat untuk selalu waspada sesuai anjuran pemetintah yang harus kita laksanakan.