Babinsa Bersama Unsur Muspika Melaksanakan Penyemprotan Desinfektan -->

Advertisement

Babinsa Bersama Unsur Muspika Melaksanakan Penyemprotan Desinfektan

Iwan
Sunday, March 29, 2020


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Babinsa Serda Nodi Eka Putra anggota Koramil 08/Tabir Kodim 0420/Sarko yang tergabung dalam tim gabungan Muspika Bangko melaksanakan penyemprotan Desinfektan di BTN Belisih Indah Kelurahan Bangko, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin(28/03/2020).

Serda Nodi, terlibat dalam penyemprotan desinfekran dilakukan perumahan Belisih Indah dan juga di tempat dianggap perlu antisipasi dari wabah virus Corona atau Covid-19.


“Bersama unsur Muspika Bangko terus berupaya untuk mencegah wabah virus Corona dengan cairan desinfektan. Serta mengajak masyarakat untuk membudayakan pola hidup bersih dengan cara mencuci tangan dengan air mengalir,” ungkap Serda Nodi


Dikatakan, masyarakat juga jangan panik terkait wabah virus Corona, akan tetapi bagaimana cara memutus mata rantai penyebarannya. Terutama mari ikuti himbauan dari Pemerintah agar tidak menular wabah tersebut.

“Hindari kontak langsung, seperti bersalaman dengan warga yang baru saja pulang dari luar kota. Karena itu cara memutus mata rantai dari penyebaran Corona,”katanya