-->

Iklan

Iklan

Babinsa Dampingi Poktan Panen Padi

NEWSPORTAL.ID
Sabtu, 28 Maret 2020, Maret 28, 2020 WIB Last Updated 2020-03-28T06:22:32Z

NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Guna meningkatkan produksi pangan di Kabupaten Sarolangun , Babinsa Koramil 420-04/ Sarolangun Koptu Jambari melaksanakan pendampingan kepada Petani yang tergabung melalui Kelompok Tani ( Poktan ) Mekar Sari, untuk melakukan panen padi perdana dilahan persawahan di Desa Baru  Kecamatan Sarolangun.

Di sela-sela waktu istirahat Babinsa mengatakan, kegiatan pendampingan yang kami lakukan kepada Petani ini, dalam rangka melaksanakan program Upaya Khusus ( Upsus ) . yang telah digalakkan oleh Pemerintah dalam beberapa tahun belakangan ini.

Bagi kami TNI Satkowil, ini merupakan salah satu wujud kepedulian, peranan, tugas dan tanggung jawab sebagai aparat teritorial pembina desa yang harus selalu dekat atau ditengah-tengah masyarakat, apalagi warga sedang membutuhkan bantuan, walau itu harus berjibaku dengan lumpur sampai baju dinas loreng kotor semua, Ungkap Babinsa.

Dengan melakukan pendampingan secara berkesinambungan dan terus-menerus kepada para Petani, Kami Babinsa Koramil 420-04/ Srlgn , mengharapkan agar hasil produksi gabah bisa lebih baik dan maksimal, dimana apabila Petani taraf hidupnya dapat meningkat, maka itu merupakan suatu kebanggaan bagi Kami sebagai aparat teritorial dilapangan.
Komentar

Tampilkan

Terkini