Babinsa Kelurahan Pasar Baru Semprot Desinfektan Ke Rumah Warga -->

Advertisement

Babinsa Kelurahan Pasar Baru Semprot Desinfektan Ke Rumah Warga

Iwan
Tuesday, March 31, 2020


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Bentuk Kepedulian dalam upaya mencegah penularan penyebaran virus Corona, Babinsa Kelurahan Pasar Baru Koramil 08/Tabir Kodim 0420/Sarko  Kopda Ricardo  melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dirumah warga binaannya. (31/03/2020)


Hal itu untuk upaya mencegah akan bahaya virus Corona (Covid19). Selain itu juga memberikan Himbauan tentang pencegahan penyebaran virus Corona kepada semua warga binaannya.

Kepada warga, Babinsa Kelurahan Pasar Baru  menjelaskan bahwa orang yang terinfeksi wabah virus Corona (Covid19), penderitanya akan mengalami demam tinggi, pusing, sesak nafas disertai batuk bahkan kalau sudah mencapai fase yang lebih parah bisa menyebabkan kematian pada penderitanya.

“Agar warga tidak perlu panik menyikapi penularan dan penyebaran virus Corona, biasakan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas diluar rumah, ” Ujarnya.

"Sebisa mungkin menghindari kerumunan masa dan menunda aktifitas yang mengundang banyak orang, setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus Corona di masyarakat.untuk itu mari kita taati himbauan dari pemerintah demi kesehatan kita bersama” Pungkas Ricardo