-->

Iklan

Iklan

Babinsa Komsos Dengan Kades Dan Perangkatnya

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 24 Maret 2020, Maret 24, 2020 WIB Last Updated 2022-02-27T14:47:03Z

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Bintara Pembina Desa (Babinsa)  Serda Hardianto Koramil 06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Desa Andri Yulianto dan perangkatnya di Desa Muara Siau,Kecamatan Muara Siau Kabupaten Merangin (24/03/2020).

Pelaksanaan Komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. Seperti merebaknya wabah virus corona yang masih menjadi kekhawatiran di masyarakat.

Dalam Komsos tersebut, Serda Hardianto menghimbau supaya masyarakat menjaga kebersihan, baik lingkungan maupun diri sendiri dan tumbuhkan kembali budaya hidup sehat, agar terhindar dari berbagai jenis penyakit," jelasnya.

Menurut Babinsa edukasi kepada warga masyarakat mengenai virus ini terus dilakukan, terutama mengenai gejala yang sebaiknya diketahui sehingga setiap orang bisa membatasi dirinya dan tak menjadi pembawa virus yang baru.

"Jangan bosan-bosannya untuk sering cuci tangan dengan mengunakan sabun atau cairan Antiseptik guna mencegah kemungkinan tetular atau terkena dari berbagai jenis penyakit, " tutur Babinsa
Komentar

Tampilkan

Terkini