-->

Iklan

Iklan

Babinsa Serda F. Turnip Komsos Dengan Kades Ajak Sosialisasi Tentang Corona

NEWSPORTAL.ID
Sabtu, 28 Maret 2020, Maret 28, 2020 WIB Last Updated 2020-03-28T06:29:04Z

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 06/Muara Siau  jajaran Kodim 0420/Sarko Serda Ferdinan Turnip melaksanakan Komsos dengan Kades bapak Zarkani  membahas tentang menghimbau warga selalu menjaga kebersihan lingkungan pedesaan maupun individu agar terhindar dari penyakit yang tidak di inginkan terutama mengenai penularan penyakit Virus Covid-19 yg akhir-akhir ini semakin marak sehingga membuat aktivitas warga berkurang yang berlokasi diKantor Desa Muara Siau, Kecamatan Muara Siau Kabupaten Merangin, (28/03/2020).

Dalam komsos bersama ini, pembahasan yang paling utama adalah terkait maraknya virus corona (COVID19) yang perkembangannya semakin pesat dan meresahkan banyak warga.

Babinsa meminta kepada Kades bapak Zarkani untuk melibatkan pihak kesehatan memberikan sosialisasi pencegahan kepada warga, sehingga penyebaran virus mematikan ini dapat dicegah.

 “Sosialiasi nantinya bisa menyasar Ketua RT sejajaran atau perwakilan warga. Dengan demikian mereka yang mengikuti sosialisasi dapat memberitahukan kepada warga lainnya, sehingga lebih efektif,” Ujarnya.Serda Turnip

Selain itu, pihaknya siap mendampingi pelaksanaan sosialisasi nantinya, dimana itu menjadi bagian tugas seorang Babinsa di wilayah dalam memantau setiap kegiatan yang ada, apalagi kegiatan sosialisasi ini sangat bermanfaat dan melibatkan banyak warga.

“Nanti kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas siap untuk mendampingi. Yang terpenting pihak pemdes berkoordinasi dulu dengan pihak kesehatan untuk pelaksanaan sosialisasi. Semoga kita semua aman" tandas Babinsa.
Komentar

Tampilkan

Terkini