-->

Iklan

Iklan

Bersama Warga Babinsa Aktif Jaga Desa Binaan

NEWSPORTAL.ID
Sabtu, 28 Maret 2020, Maret 28, 2020 WIB Last Updated 2020-03-28T05:16:44Z

NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Sebagai Babinsa Paniban Baru serda nizafril dari koramil 01/Batang Asai kodim 0420/Sarko Kabupaten Sarolangun -Jambi,selalu aktif mengajak warga desa binaannya rangka mengamankan wilayah teritorialnya baik dalam hal keamanan maupun  dari kebakaran hutan dan lahan.

Dengan  laksanakan patroli sekaligus sosialisasikan bahaya Karhutlah kepada warga yang kebetulan ketemu saat melaksanakan patroli yang dilaksanakan di wilayah rawan Karhutla.

Serda nizafril menyampaikan bahwa kegiatan patroli dan sosialisasi yang dilakukan oleh anggota Koramil ini sesuai dengan petunjuk dari Pimpinan dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun terjadinya kebakaran hutan,walaupun  pada saat masih terjadi hujan. namun kadang juga ada saat panas beberapa hari.


"Oleh karena  itu sebagai babinsa saya sealau mengajak warga  untuk terus laksanakan patroli dan sosialisasi dan memantau perkembangan situasi diwilayah binaan kami masing-masing dan kita juga berharap semua instansi lainnya juga lakuka bisa  hal yang sama karena masalah ini tanggung jawab kita bersama," kata Serda nizafril
Komentar

Tampilkan

Terkini