Danramil Tabir Hadiri Do'a Bersama Tangkal Covid 19 -->

Advertisement

Danramil Tabir Hadiri Do'a Bersama Tangkal Covid 19

Iwan
Saturday, March 21, 2020


NEWSPORTAL.ID, Merangin  - Danramil 420-08/Tabir Kapten Kav Mahnun dan anggota hadiri do'a bersama  untuk menangkal Virus Corona atau Covid 19, di Masjid Agung At-Taqwa  Kel. Dusun Baru Kecamtan Tabir Kabupaten Merangin Jumat (20/3/2020).

Do'a bersama ini digelar oleh Pemerintah Kecamatan Tabir dalam menindak lanjuti surat Bupati Merangin tentang himbauan do’a bersamai terkait kasus infeksi corona virus disease (Covid -19)

Acara yang dihadiri Camat Tabir Jalaludin, S.Pd dan jajaran, Danramil Tabir dan anggota, Kapolsek Tabir dan anggota, Lurah dan Kades, kantor KUA, PAH, Kepala SD s.d SMA sederajat dan Dewan Guru, Ustazd dan Ustazah Ponpes, Tokoh Agama/Masyarakat, Majelis taklim dan undangan lainnya

“Pada hari ini kita melaksanakan Doa bersama memohon kepada Allah SWT, mudah-mudahan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Tabir dijauhkan dari semua balak terutama penyakit virus Corona atau Covid 19,” jelas Camat membuka sambutan.

Wabup menambahkan, Kabupaten Merangin saat masih dalam kondisi aman belum ada masyarakat suspec Corona maupun dalam pengawasan.

“Alhamdulillah di Kabupaten Merangin belum ada orang yang suspec  Corona maupun dalam pengawasan, untuk itu kita perlu mengantisipasi dengan menghimbau kepada masyarakat untuk menghindari kerumunan seperti pusat perbelanjaan, tempat wisata maupun tempat-tempat keramaian lainnya,”tutup Camat.