-->

Iklan

Iklan

Giat Babinsa Desa Lubuk Kepayang Komsos Di Desa Binaan

NEWSPORTAL.ID
Jumat, 27 Maret 2020, Maret 27, 2020 WIB Last Updated 2020-03-27T03:51:03Z

NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Babinsa Desa Lubuk kepayang, kecamatan Air hitam Serda Muhammad melaksanakan komsos di Desa binaan, Untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Koramil 03/pauh melaksanakan komunikasi sosial(KOMSOS) di wilayah binaan Desa Lubuk kepayang kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun.

Babinsa koramil 03/Pauh Serda Muhammad Berharap dengan dilaksanakannya komsos  dengan masyarakat ini adalah untuk silaturahmi,serta kerja sama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sebagai seorang Babinsa kami harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan masyarakat berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI di suatu wilayah.

Tujuan diadakannya komsos guna mendekatkan diri  Babinsa dengan warga masyarakat  dan untuk mengadakan Silaturahmi dengan warga Desa Binaan khususnya di wilayah Koramil 03/pauh.

Kegiatan ini juga sebagai wahana monitoring di wilayah binaan,Disamping itu juga komunikasi tersebut sebagai sarana untuk memantau situasi di wilayah binaanya agar setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat Desa binaan dapat di selesaikan
Komentar

Tampilkan

Terkini