-->

Iklan

Iklan

Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Babinsa Sertu M Nuh Komsos Di Desa Binaan

NEWSPORTAL.ID
Minggu, 22 Maret 2020, Maret 22, 2020 WIB Last Updated 2020-03-22T02:24:53Z

NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Anggota Koramil 420/03 Pauh Sertu M Nuh komsos Mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, anggota Koramil 420-03/Pauh Sertu M Nuh melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di desa binaannya, Desa Guruh Baru Kecamatan Mandiangin Kabuoaten Sarolangun

Hal yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, sertu m.nuh secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan karena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Babinsa adalah ujung tombaknya satuan satkoter di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat.

"Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di desa binaannya, maka Babinsa bisa tahu permasalahan di lapangan terutama memonitor masy nya tentang  perkembangan virus korona sehingga dgn cpt d lapor kan ke komando atas seandai nya ada masy yg terkena gejala penyakit tsb pungkas srt m.nuh.
Komentar

Tampilkan

Terkini