-->

Iklan

Iklan

Komsos Sebagai Sarana Jalin Keakraban Babinsa Bersama Warga Binaan Desa Mentawak Ulu

NEWSPORTAL.ID
Kamis, 26 Maret 2020, Maret 26, 2020 WIB Last Updated 2020-03-26T05:46:44Z

NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Untuk membangun konsep diri serta memupuk hubungan dengan warga binaan Babinsa diperlukan komunikasi sosial dengan masyarakat.

Demikian juga halnya untuk mempererat tali silaturahim dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Babinsa Koramil 03/Pauh, Serka Muerdiono secara rutin dan berkesinambungan membangun Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat wilayah binaan di Desa Mentawak Ulu  (26/03/2020).

Pelaksanaan komunikasi sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan sekaligus untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan.

Komunikasi sosial merupakan salah satu metode Binter TNI AD yang dapat dilaksanakan secara teratur untuk mencapai tujuan komunikasi sosial sesuai dengan yang diharapkan,” tutur Babinsa.

Melalui komunikasi ini, Babinsa harus dapat mempelajari serta menafsirkan situasi apapun yang akan dihadapi. Dengan komunikasi juga dapat beradaptasi serta mengatasi masalah yang sedang dan akan terjadi.
Komentar

Tampilkan

Terkini