Komsos Sebagai Sarana Kebersamaan Babinsa Dengan Tokoh Agama Dan Warga Binaan -->

Advertisement

Komsos Sebagai Sarana Kebersamaan Babinsa Dengan Tokoh Agama Dan Warga Binaan

Iwan
Tuesday, March 24, 2020


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Babinsa ramil 420-07/Sungai Manau Serda Eko pormono melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka pembinaan Teritorial (Binter), dengan tokoh agama dan warga binaannya, bertempat di Desa Tiangko Kecamatan sungai manau. (23/03/2020).

Keakraban pada tokoh agama dan warga binaan merupakan tugas pokok babinsa, salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara babinsa dg warga binaanya. Inilah yang dilakukan oleh Serda Eko pormono babinsa ramil 420-07/Sungai manau, dalam menjalani rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan tokoh agama dan warga bianaan nya.

Serda Eko pormono dalam kegiatan komsosnya mengatakan kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya babinsa kepada masyarakat wilayah binaanya.

Tujuan komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan di wilayah binaan , dengan adanya interaksi komunikasi babinsa dengan tokoh agama  dan masyarakat akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat