-->

Iklan

Iklan

Wujudkan Wilayah Binaan Yang Sehat, Babinsa Koramil 01/ Batang Asai Dengan Bidan Desa

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 24 Maret 2020, Maret 24, 2020 WIB Last Updated 2020-03-24T03:01:02Z

NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Wujudkan Wilayah Binaan Yang Sehat, Babinsa Koramil 01/Batang Asai Dengan Bidan Desa.

Guna mewujudkan wilayah Desa binaan yang sehat, koptu Slamet Hariyanto Babinsa Desa Muara Cuban Koramil 01/ Batang Asai jajaran Kodim 0420/Sarko melaksakanan Komunikasi Sosial bersama bidan Desa Rossa A.Md,

Komunikasi Sosial yang dilakukan koptu Slamet Hariyanto  merupakan salah satu kemampuan Prajurit dalam berkomunikasi dengan komponen masyarakat dan aparat pemerintah terkait lainnya guna terwujudnya saling pengertian dan kebersamaan yang memungkinkan timbulnya keinginan masyarakat untuk berpartisipasi pada kepentingan bidang pertahanan.

Komunikasi sosial tersebut merupakan wadah untuk berinteraksi secara harmonis, saling memberi dan menerima pendapat serta ide-ide positif yang membangun, sehingga timbul saling pengertian tentang peran dan tugas, fungsi masing-masing.

Koptu Slamet Hariyanto berharap dengan Komsos yang dilakukan, akan dapat mencapai kesamaan pemahaman serta menghasilkan berbagai pemikiran cemerlang, sebagai solusi terbaik demi peningkatan kerjasama dalam rangka membangun karakter bangsa.

“Semoga dengan Komunikasi sosial, dapat terjalin kedekatan, kebersamaan dan keakraban, demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat,” Ungkap koptu Slamet.
Komentar

Tampilkan

Terkini