-->

Iklan

Iklan

Babinsa Bantu Perbaikan Tempat Wudhu Dan Kamar Mandi Masjid At-Taqwa Desa Air Batu

NEWSPORTAL.ID
Sabtu, 04 April 2020, April 04, 2020 WIB Last Updated 2020-04-04T03:06:26Z

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Motivasi, pelopor ketauladanan kepada masyarakat dan warga binaan merupakan salah satu tugas pembinaan teritorial (Binter) yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa.

Sebagai aplikasi dilapangan adalah salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 08/Tabir Serda Masriadi ikut membantu dan memantau jalannya perbaikan dan pembangunan kamar mandi dan tempat wudhu Masjid At-Taqwa di desa Air Batu, Kecamatan Tabir Ilir, Kecamatan Merangin, Sabtu (04/04/2020).

Tujuan dilakukannya perbaikan tempat wudhu dan kamar mandi tersebut adalah untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat ataupun jamaah yang ada di lingkungan Masjid khususnya warga desa Air Batu dalam melaksanakan ibadah guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Serda Masriadi mengatakan,  kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dari aparat desa, kepada masyarakatnya, dimana pembangunan tempat wudhu dan kamar mandi ini adalah menggunakan dana desa.

“ Mudah-mudahan dengan kegiatan ini akan lebih mendekatkan masyarakat dengan Babinsa (Aparat kewilayahan) sehingga terus terjalin hubungan yang harmonis antara warga masyarakat binaannya dengan TNI”, tutup Masriadi
Komentar

Tampilkan

Terkini