Maraknya Virus Covid-19 Babinsa Sarolangun Tetap Aktif Patroli Bansor


NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN,    Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah teritorial, Babinsa Desa Ladang Panjang Kecamatan Sarolangun, Peltu M.Situmorang  anggota  Koramil 420-04/Srlgn Kodim 0420/Sarko tetap aktif dalam melaksanakan kegiatan rutin patroli Bansor.

Meskipun dalam suasana social distacing bahayanya Virus Corona atau Covid-19 para Babinsa tetap siaga dengan kegitan patroli mengahadapi bahaya banjir dan longsor di wilayah Kab.Sarolangun.

Danramil 420-04/Sarolangun, Mayor Inf Abdul Azis Ef menyampaikan kepada seluruh anggotanya  khususnya para Babinsa agar tetap Aktif melaksanakan Patroli diwilayah binaannya guna memberikan rasa aman dan nyaman trhdp masyarakat Sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di masyarakat desa binaannya.

"Kesemuanya ini untuk menjaga agar wilayah selalu aman dan kondusif khusus di Desa Ladang Panjang Kec. Sarolangun dan Umumnya wilayah Kec.Sarolangun Kab.Sarolangun. Sasaran patroli khususnya di titik-titik tertentu yang di anggap rawan banjir dan longsor," ucapnya.

Menurutnya, tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaannya. Babinsa agar setiap saat dapat menjaga dan mengawasi wilayah binaannya. "Kendati demikian kepada seluruh lapisan masyarakat dihimbau agar tetap saling membantu dan mempertahankan kondisi wilayah agar tetap aman dan nyaman," imbuhnya.

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top