Babinsa Bersama Masyarakat Siapkan Lingkungan Bersih Covid-19 -->

Advertisement

Babinsa Bersama Masyarakat Siapkan Lingkungan Bersih Covid-19

Iwan
Thursday, May 14, 2020


NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Peran serta semua masyarakat pada saat pandemik ini, sangat di perlukan dan dapat membantu pencegahan,penyebaran wabah virus corona atau Covid 19

Babinsa Koramil 420-02/Limun sebanyak 10 orang dipimpin pelda Sohirun melaksanakan gotong royong di Ds. Pelawan Kec. Pelawan Kab. Sarolangun yg diikuti segenap lapisan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar

Haruslah tetap di upayakan, agar segala bentuk penyakit bukan saja Corana tetapi penyakit lainnya tidak mudah membentuk sel-sel kecil yang lama kelamaan bisa menjadi besar hingga membentuk wabah penyakit di lingkungan tersebut.

Babinsa sebagai salah satu pelaksana dan penggerak. Harus siap berada di garis depan dalam kebersihan ini. Tata ruang yang bersih di suatu lingkungan, akan bisa mempersulit penyebaran suatu penyakit.
Dimasa virus Corona ini, banyak beban tugas bagi Babinsa di lapangan, semuanya harus di atur dan terlaksana dengan baik.

Marilah kita tetap menjaga kebersihan lingkungan di mana kita berada, agar terwujud masyarakat yang sehat terbebas dari penyakit demikian di sampaikan Kapten inf Zul Abdullah selaku Danramil 420-02/ Ma Limun.

Kodim 0420/Sarko dalam hal ini di laksanan satuan terbawahnya yaitu Koramil 420-02/Ma Limun, akan selalu hadir untuk membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya.