Bersinergi, Kodim Sarko Dan Polres Merangin Bhakti Sosial Bagi Sembako Terdampak Covid-19 -->

Advertisement

Bersinergi, Kodim Sarko Dan Polres Merangin Bhakti Sosial Bagi Sembako Terdampak Covid-19

Iwan
Saturday, May 9, 2020


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN – Pandemi Covid-19 yang melanda hingga ke seluruh penjuru dunia, tidak hanya membuat kepanikan, namun juga membuat perekonomian masyarakat semakin melemah.

Untuk menyikapi keadaan ini, Polres Merangin bersinergi dengan Kodim 0420/Sarko lakukan Bhakti Sosial.

Adapun Bhakti Sosial yang di prakarsai oleh Polres Merangin dan Kodim 0420/Sarko tersebut bertemakan “Pemberian sembako kepada masyarakat yang berdampak covid -19 di Kabupaten Merangin”.

Sebelum melakukan penyerahan paket sembako secara door to door atau pemberian langsung ke rumah rumah, terlebih dahulu di laksanakan apel bersama yang di ikuti oleh personil TNI dan Polri yang bertempat di lapangan apel Polres Merangin, Jum’at (08/5).

Dandim 0420/Sarko Letko inf. Tomy Radyia Diansyah Lubis S.A.P., M. Han. dalam amanatnya saat pimpin apel menjelaskan bahwa bhakti sosial ini dimaksudkan untuk memaknai bulan suci Ramandhan dengan saling berbagi guna meringankan beban masyarakat akibat dampak pandemi corona.

Senada dengan hal tersebut Kapolres Merangin AKBP M. Lutfi, S.I.K., M.H sampaikan Sembako yang berjumlah 400 paket tersebut akan di serahkan langsung oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Adapun paket sembako yang berjumlah 400 tersebut nantinya akan di serahkan secara langsung ke rumah rumah warga yang terdampak dari covid -19 sebagai mana yang sudah di data oleh Bhabinsa dan Koramil setempat”.