Pemdes Kedotan Menggelar Musdes -->

Advertisement

Pemdes Kedotan Menggelar Musdes

Thursday, July 9, 2020

NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Pemerintah Desa Kedotan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, menggelar Musyawarah Desa (musdes) dalam Rangka penetapan peraturan desa tentang pengisian anggota Badan permusyawaratan Desa (BPD) periode 2020 desa kedotan, kegiatan ini dilaksanakan di Aula gedung serbaguna desa pada Kamis (09/07/20).

Musdes ini juga di hadiri oleh Sekretaris Camat sekernan H.Isah Shohiburrido, 
Kepala Desa Kedotan Murtadon Izhar, S.Pd, pendamping kecamatan, Pendamping Desa, dan para tokoh masyarakat desa setempat. 

Murtadon kades Kedotan menyampaikan, hasil dari musdes ini yaitu pemilihan BPD dilakukan secara langsung dengan kursi sebanyak 5 orang dari perwakilan wilayah dan perwakilan perempuan.

"Dari musdes ini, terbentuk panitai pemilihan sebanyak 7 orang, dalam pemilihan BPD secara langsung nantinya," ungkapnya.

Selain itu ia juga mengajak kepada masyarakat yang ingin mencalonkan diri dalam pengisian anggata BPD desa nya untuk bisa menghubungi panitia yang telah terbentuk, atau langsung ke kantor Desa Kedotan pada hari dan jam kerja.

"Semua masyarakat yang ingin mencalonkan diri sebagai anggota BPD boleh langsung ke kantor desa, atau menghubungi panitia yang telah terbentuk, karena ini sifatnya demokrasi," pungkasnya.(zan)