Satlantas polres Muarojambi gelar pelatihan Untuk Tekan Keselamatan Berlalulintas -->

Advertisement

Satlantas polres Muarojambi gelar pelatihan Untuk Tekan Keselamatan Berlalulintas

Tuesday, July 14, 2020

NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Dalam menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas, Satlantas polres Muaro Jambi menggelar acara pelatihan Etika berlalulintas sekaligus Penyaluran Bantuan Sosial program keselamatan tahun 2020 tahap ke III, yang diikuti oleh Para Pengemudi Ojek dan Becak Motor (Bentor) yang ada di kabupaten Muaro Jambi, dengan Jumlah peserta sebanyak 100 orang, kegiatan ini dilaksanakan di Aula Wira Pratama Polres Muaro Jambi pada Selasa, (14/07).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Muaro Jambi Iptu M. Firdaus, melalui kegiatan pelatihan ini diharapkan para pengendara khusus nya pengemudi ojek dan becak motor yang ada di kabupaten Muarojambi dapat lebih baik lagi dalam menjalankan kegiatannya saat berlalulintas.

"Ada 100 orang peserta dari mulai pengemudi ojek dan pengendara becak motor yang ada di kabupaten Muarojambi, diharapkan dengan mengikuti kegiatan ini para pengendara ini bisa menjalankan etika berlalulintas dengan baik di jalan raya sehingga kecelakaan lalulintas dapat dihindari," ungkap Kasat Iptu M Firdaus.

Selain itu dalam kegiatan ini juga dilakukan penyaluran bantuan sosial program keselamatan tahun 2020, yang diberikan bagi tukang ojek dan becak motor. 

"Kita juga menyalurkan bantuan kepada para tukang ojek dan pengendara becak motor, ini merupakan program bantuan sosial keselamatan tahun 2020, tahap ke 3 dalam membantu meringankan beban mereka di tengah Wabah pandemi Covid-19 ini," pungkasnya.(zan)