Babinsa Bantu Penyemprotan Desinfektan Di Desa Binaan -->

Advertisement

Babinsa Bantu Penyemprotan Desinfektan Di Desa Binaan

Iwan
Saturday, August 29, 2020


 

NEWSPORTAL.ID, Sarolangun - Anggota Koramil 420-02/ Muara Limun Serda Yeto Samharis dan perangkat Desa serta Warga Masyarakat Desa Sungai Gedang Melaksanakan penyemprotan Disinfektan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Desa Sungai Gedang, kecamatan Singkut, kabupaten Sarolangun, Jum’at (28/08)

Penyemprotan Disinfektan ini adalah salah satu cara yang dilakukan Warga Masyarakat untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Babinsa Serda Yeto Samharis mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 dengan penyemprotan Disinfektan di rumah - rumah Warga, Balai Desa dan tempat Ibadah.

Selain itu Babinsa juga menghimbau kepada Warga harus tetap tenang jangan panik serta terus selalu mencegah penyebaran Virus Covid-19, salah satu dengan Pola hidup sehat, sering cuci tangan,  gunakan masker, berolahraga dan jaga jarak.

Komandan Koramil 02/ Ma Limun Kapten inf Zul Abdullah memerintahkan kepada seluruh Babinsa harus selalu aktif dalam penyemprotan Disinfektan di Desa Binaan masing-masing.

Bapak Agus Kuswanto Kepala Desa Sungai Gedang mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang selalu mendampingi dan memberikan himbauan kepada Warga Masyarakat, semoga dengan usaha dan doa kita semua Virus Covid-19 cepat selesai dan berakhir