-->

Iklan

Iklan

Bangun Semangat Goro, Babinsa Ajak Masyarakat Kerja Bakti

NEWSPORTAL.ID
Sabtu, 29 Agustus 2020, Agustus 29, 2020 WIB Last Updated 2020-08-29T03:30:53Z


NEWSPORTAL.ID, SARILANGUN - Babinsa Koramil 420-02/ Muara Limun Jajaran Kodim 0420/ SARKO, Serda Yeto Samharis bersama Masyarakat melakukan kerja bakti pembersihan kanan kiri jalan di Desa Siliwangi, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun. Jum’at (28/08)

Serda Yeto Samharis, Babinsa yang bertugas di Desa Siliwangi mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti ini dilakukan bersama puluhan Masyarakat Desa karena rencananya jalan penghubung antar Dusun ini akan diperlebar.

"Ini adalah salah satu bakti nyata Kemanunggalan TNI-Rakyat, kegiatan kerja bakti sebagai Implementasi dari pembinaan teritorial Babinsa jajaran Kodim 0420/ SARKO di wilayah masing-masing", Ungkapnya

Kerja bakti ini sudah menjadi bagian dari Tugas Pokok TNI-AD khususnya Prajurit kewilayahan untuk membantu kesulitan Masyarakat dan Pemerintah daerah.

Selain itu dikatakan Serda Yeto Samharis bahwa dalam pelaksanaan kerja bakti dirinya tetap mengajak Warga Masyarakat untuk mematuhi Prosedur Protokol untuk menghindari penyebaran Virus Covid-19 dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan selalu mencuci tangan.

Warga Masyarakat Desa Siliwangi menyampaikan terima kasih kepada Serda Yeto Samharis yang telah peduli dan memotivasi Masyarakat dalam setiap kegiatan positif yang bertujuan membangun Masyarakat.

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi Warga Masyarakat untuk semakin peduli dengan pentingnya Gotong Royong dalam kebersihan lingkungan". Ungkap Kapten inf Zul Abdullah selaku Komandan Koramil 02/ Muara Limun.

 

Komentar

Tampilkan

Terkini