Jaga Kekompakan, "Aswhaja" Perss Muaro Jambi Jelajahi Bukit Tempurung -->

Advertisement

Jaga Kekompakan, "Aswhaja" Perss Muaro Jambi Jelajahi Bukit Tempurung

Saturday, August 22, 2020

 

NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Pers Muaro Jambi yang tergabung dalam Aliansi Wartawan Harian Aktif Muarojambi (Aswhaja) dalam menjaga kekompakan dan meningkatkan solidaritas sesama anggota, melakukan kegiatan Pers tour ke puncak bukit tempurung di kecamatan batang Asai, kabupaten Sarolangun, Minggu (23/08/20).


Team Aswhaja berangkat ke kabupaten Sarolangun pada Jum'at (21/08/20), langsung menuju ke kecamatan batang Asai kabupaten Sarolangun untuk melakukan kegiatan Perss tour dengan tema "Aswhaja back to the nature''

Ketua Aswhaja Jeki Santoso mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang terus dilakukan Guna meningkatkan kekompakan serta menambah wawasan, dan mengusir rasa penat dalam bekerja.

"Kegiatan ini kita beri tema Aswhaja back to the nature yaitu kembali ke alam, disini kita eksplor alam di kecamatan batang Asai kabupaten Sarolangun mulai dari sungai, air terjun, hutan dan terakhir mendaki bukit tempurung,"jelasnya.

Selain itu, kegiatan perss tour ini biasa dilakukan setiap tahun, guna meningkatkan kekompakan dan mengusir rasa penat dalam bekerja.

"Setiap tahun rutin kita lakukan, tahun lalu kita tour ke Singapura dan Malaysia, namun tahun ini kita tetap di dalam provinsi Jambi, mengingat masih dalam kondisi Covid-19," pungkasnya.(zan)