Babinsa Dampingi Penyaluran BLT Tahap II Di Desa Muara Siau -->

Advertisement

Babinsa Dampingi Penyaluran BLT Tahap II Di Desa Muara Siau

Iwan
Saturday, September 19, 2020


 

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Serda Hardianto Babinsa Koramil 420-06/Muara Siau melaksanakan kegiatan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap II Di Sanggar Remaja Desa Muara Siau, Kecamatan Muara Siau Kabupaten Merangin (18/09/2020).


Kegiatan tersebut dihadiri Sekcam Muara Siau  Bapak  Akmal,Babinsa Serda hardianto,Bhabinkamtibmas Brigpol arif, Kepala Desa Bapak zarkani, Ketua BPD Bapak Muslim,S.Ag,Penamping desa, dan Staf Desa.



Penerima BLT tahap II ini sebesar Rp 300.000/Kepala keluarga, adapun jumlah penerima BLT sebanyak 107 KK,ujar Serda Hardianto.


Babinsa  mengatakan,” Bahwa  Dana BLT tersebut di perbantukan untuk masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19), serta bagi masyarakat yang kurang mampu”, tuturnya.


Ia menambahkan,” Agar menggunakan uang tersebut dengan sebaik-baiknya untuk keperluan kebutuhan sehari-hari, syukuri apa yang diberikan, patuhi Protokol Kesehatan Covid-19 agar kita terhindar dari bahaya Virus Corona dengan berperilaku hidup sehat, cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, memakai masker serta jaga jarak bila berada ditempat keramaian.Himbau Hardianto(mcdim0420sarko) (mcdim0420sarko).