-->

Iklan

Iklan

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Tomas Desa Rantau Limau Kapas

NEWSPORTAL.ID
Minggu, 13 September 2020, September 13, 2020 WIB Last Updated 2020-09-13T06:18:33Z


 

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Babinsaa Koramil 08/Tabir Kodim 0420/Sarko Sertu Kurniadi Bersama Bhabinkamtibmas Bripka Rohman  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh masyarakat bapak Yamin di Desa Rantau Limau Kapas Kecamatan Tabir Ilir Kabupaten Merangin,(13/09/2020 ).


Hal yang dilakukan ini secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Babinsa Sertu Kurniadi menjelaskan "Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan masyarakat Babinsa dan Bhabinkamtibmasnya harus secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.


Di jelaskan juga Dengan adanya Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang berkeliling di desa binaannya, maka Babinsa dan Bhabinkamtibmas bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan," ungkap Babinsa

Komentar

Tampilkan

Terkini