-->

Iklan

Iklan

Babinsa Desa Pelakar Jaya Melaksanakan Komsos Bersama Warga

NEWSPORTAL.ID
Sabtu, 19 September 2020, September 19, 2020 WIB Last Updated 2020-09-19T03:18:45Z


 

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Peltu Gihno Raharjo Babinsa Koramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko melaksanakan komsos di Desa Pelakar Jaya Kecamatan Pamenang Kabupatan Merangin, kegiatan komsos tersebut guna mempererat silaturahmi bersama warga didesa binaan.Jum’at(18/9/2020).

Dengan melaksanakan komsos, Babinsa menjalin  tali silaturahmi dengan warga dan saling berbagi informasi tentang perkembaangan terkini, komsos merupakan sarana kedekatan Babinsa kepada masyarakat yang ada didesa binaannya.

Seluruh lapisan masyarakat menjadi sasaran kegiatan komsos yang dilakukan oleh Babinsa dalam upaya dan pengalangan warga desa binaan,agar silaturahmi bisa lebih baik, masyarakat merasa sangat senang karena Babinsa selalu hadir ditengah tengah-tengah warga binaannya.


Kegiatan komsos ini dilakukan bertujuan untuk memupuk rasa kesadaran yang tinggi terhadap lingkungan dan rasa memiliki, Babinsa dalam setiap melakukan kegiatannya didesa binaan, selalu berkoordinasi dengan kepala Desa dan perangkat desa lainnya,juga bersinergi bersama Bhabinkamtibmas yang merupakan mitra Babinsa didesa binaannya. (mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Terkini