-->

Iklan

Iklan

Babinsa Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 16 September 2020, September 16, 2020 WIB Last Updated 2020-09-16T05:03:29Z


 

NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN- - Babinsa koramil 420-04/ Sarolangun Serda Akil Lukman melaksanakan komsos ke warga binaan di wilayah menghimbau dan mengingat kan kepada warga untuk selalu mengikuti protokol kesehatan, kalau keluar rumah jangan lupa pakai masker, guna mencegah penyebaran covid 19 yang lagi marak saat ini. dan juga cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, serta jaga jarak hindari tempat-tempat keramaian. semua disampaikan dan selalu di ingatkan demi untuk kesehatan mereka sendiri.

Dalam hal ini Babinsa menghimbau kepada warga sangat penting nya kita untuk mengerti apa itu protokol kesehatan, agar warga betul-betul paham untuk menjaga kesehatan apa lagi dalam ke adaan pandemik saat ini.


Kegiatan komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik. Perlu di tingkat kan guna mendekatkan diri Babinsa kepada masyarakat sehingga keakraban TNI memang benar-benar ada di tengah-tengah masyarakat. Dalam kesempatan ini Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun memberikan arahan kepada warga binaannya  agar selalu mentaati protokol kesehatan.(16/09/2020)


Dalam kegiatan ini  Danramil 420-04/Sarolangun Mayor inf Abdul Azis Ef melalui para Babinsanya mengatakan " sangat penting bagi kita untuk tidak bosan-bosan nya selalu menghimbau dan mengingatkan tentang apa itu protokol kesehatan ke pada warga yang belum paham dan belum mentaati protokol kesehatan yang telah pemerintah sampaikan hal ini demi memutus rantai penyebaran virus Covid 19 ini dan demi kesehatan kita bersama", Demikian  imbuh nya.

Komentar

Tampilkan

Terkini