-->

Iklan

Iklan

Babinsa Komsos Bersama Masyarakat Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan

NEWSPORTAL.ID
Senin, 28 September 2020, September 28, 2020 WIB Last Updated 2020-09-28T04:13:22Z



 

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Dalam mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19, pihak Koramil 08/Tabir jajaran Kodim 0420/Sarko, Babinsa Serda Edi Susanto turut serta melaksanakan kegiatan menghimbau warga masyarakat Tanjung Rejo untuk menggunakan masker dan jaga jarak di tempat -tempat keramaian. Kegiatan himbauan tersebut dilaksanakan di  Desa Tanjung Rejo Kecamatan Margo Tabir Kabupaten Merangin (28/09/2020).


Kegiatan ini merupakan program Babinsa  untuk melaksanakan himbauan dan operasi masker,  dengan tujuan untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Desa Tanjung Rejo khususnya,  yang menjadi sasaran utama untuk diadakan operasi penertiban wajib pakai masker, serta sekaligus menghimbau tentang bahaya penyebaran Virus Corona (Covid-19).


Pada kesempatan tersebut Babinsa juga meminta agar seluruh warga masyarakat selalu mematuhi segala aturan yang telah ditentukan oleh Pemerintah Desa maupun Daerah, diantaranya selalu menjaga kebersihan dengan cuci tangan setiap saat menggunakan sabun, pemakaian masker dan selalu jaga jarak apalagi ditempat keramaian, dengan harapan penyebaran Virus Covid-19 dapat terputus dan aktifitas masyarakat bisa berjalan seperti biasanya serta kita semua terhindar dari Covid-19. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Terkini