-->

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaannya

NEWSPORTAL.ID
Minggu, 27 September 2020, September 27, 2020 WIB Last Updated 2020-09-27T06:13:36Z


NEWSPORRAL.ID, MRRANGIN - Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Kodim 0420/Sarko tetap semangat bertatap muka dengan warga binaannya melalui anjang sana dengan menjalakan fungsi komunikasi sosial (komsos) selalu aparat teritorial di Desa Tanjung Kasri Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin,Minggu(27/9/2020).

Ditengah situasi dan maraknya penyebaran virus covid-19 saat ini, Babinsa Serda M.Gandi melaksaanakan komsos dengan warganya, dan memberikan pemahaman cara-cara pencegahan virus covid-19 yang masih membayang-bayangi kita.

Babinsa mengajak danmenghimbau agar masyarakat selalu menerapakan protokol kesehatan saat beraktivitas dengan salah satu cara selalu mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, pakai masker dan jaga jarak.

Komunikasi sosial yang di lakukan ini merupakan peran aktif Babinsa, dan juga  tanggung jawab sebagai aparat territorial,

Adapun tujuan dari kegiatan Babinsa ini adalah untuk menyampaikan kepada masyarakat agar memahami dan menjalankan protokol kesehatan, dan selalu memperhatikan jarak, tidak mendatangi tempat keramaian atau berkerumun jika tidak berkepentigan mendesak, tidak lupa menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari penyakit. (mcdim0420sarko).

 

Komentar

Tampilkan

Terkini