-->

Iklan

Iklan

Babinsa Serka Eka Triyono Komsos Bersama Warga Binaan Agar Meningkatkan Protokol Kesehatan

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 15 September 2020, September 15, 2020 WIB Last Updated 2020-09-15T04:11:48Z


 

NEWSPORTAL.ID, Merangin - Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Sersan Kepala Eka Triyono melaksanakan komsos bersama warga Desa Baru Kecamatan Jangkat Timur guna mengingatkan untuk meningkatkan kedesiplinan protokol kesehatan dalam mencegah dan memutuskan penyebaran covid 19 selama situasi new normal. Selasa(15/9/2020).

Saat melaksanakan komsos Babinsa menyampaikan kepada masyarakat  agar pada saat melaksanakan kegiatan di tempat umum, jangan lupa mengunakan masker guna menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid 19, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan jaga jarak perorangan dalam segala hal kegiatan di rumah serta selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan di air yang mengalir.

Dengan disiplin melakukan dan menerapkan protokol kesehatan, di harpakan kita semua terhindar dari penularan virus covid-19, Babinsa memiliki tugas dan tanggung jawab  di wilayah binaan untuk melakukan komsos deteksi dini cagah dini setiap perkembangan sekaligus melakukan pemantauan yang kemungkinan ada warga yang baru tiba datang dari wilayah zona merah covid-19.


Komentar

Tampilkan

Terkini