Wabup BBS Hadiri Penyerahan BLT Desa Penyengat Olak -->

Advertisement

Wabup BBS Hadiri Penyerahan BLT Desa Penyengat Olak

Thursday, September 24, 2020

 


NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Sebanyak 95 orang Warga Desa Penyegat Olak kecamatan Jaluko kabupaten Muaro Jambi Menerima bantuan Langsung tunai (BLT) yang menggunakan Dana Desa Sebesar Rp 300,000 per KK, penyaluran BLT ini dilakukan pada Kamis pagi (24/09), diruang sekolah SD 33 Desa penyengat olak.


Penyaluran BLT-DD desa penyengat olak kepada masyarakat, di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno (BBS), dan Kepala Desa Rutomi serta seluruh perangkat desa setempat.

Seperti yang diungkapkan oleh Rutomi, kepala Desa penyengat Olak, ia menyebut Desa Penyengat olak yang menyalurkan BLT dana desa Kepada masyarakat ke enam, melalui bantuan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam menghadapi kondisi pandemi Covid-19.

"Alhamdulillaah bantuan ini bisa sedikit meringankan dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat," ungkapnya.


Lanjutnya, dengan penyaluran BLT dana desa yang di laksanakan oleh pemerintah desa penyengat olak dan mengimbau kepada masyarakat yang menerima BLT-DD untuk tetap menjaga diri dari penyeberan Covid-19.

"Kami ucapakan terima kasih kepada bapak Wabup BBS telah datang ke desa kami, harapan dengan kehadiran bapak Wabup BBS membawa kemaslahatan bagi warga kami khusus nya desa penyengat Olak,"pungkasnya.(zan)