Babinsa Koramil 08/Tabir Komsos Dengan Perangkat Kelurahan Kampung Baruh -->

Advertisement

Babinsa Koramil 08/Tabir Komsos Dengan Perangkat Kelurahan Kampung Baruh

Iwan
Saturday, October 17, 2020

 



NEWSPOERTAL.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 08/Tabir Kodim 0420/Sarko  Pelda Marsudi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Perangkat Kelurahan Kampung Baruh, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin,(16/10/2020). 


Untuk menjalin dan membina komunikasi serta sinergitas antara Aparat Pemerintah Kelurahan, Babinsa Pelda marsudi melakukan anjangsana ke Kantor Kelurahan Kampung Baruh pada jam kerja yang diharapkan seluruh Perangkat Kelurahan masih lengkap dalam melakukan komunikasi bersama dalam menciptakan situasi dan kondisi yang efektif. 



Pelda Marsudi dalam hal ini mengatakan, Komsos dengan seluruh Perangkat Kelurahan secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa nantinya dapat di sebar luaskan kepada warganya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan – permasalahan yang dihadapi masyarakat.


Masih menurutnya, mempunyai tugas dan tanggung jawab kepada semua warga yang ada di wilayah binaan itu merupakan salah satu tugas seorang Babinsa. Memang sudah selayaknya seorang Babinsa harus dekat dengan warga dan Perangkat Kelurahannya,” sambungnya. 


‎Sementara itu, Jumiati salah satu perangkat Kelurahan Kampung Baruh mengungkapkan, Sebagai warga Kelurahan Kampung Baruh sangat berterima kasih kepada Babinsa yang memang sudah dianggap keluarga sendiri. “Bagi seluruh warga Kelurahan Kampung Baruh sudah banyak yang mengenal dan paham dengan Babinsa  yang kami kenal ramah sopan dan mau berkomunikasi dengan kami seluruh warga kelurahan, sebagai warga kami akan selalu mendukung apa yang menjadi masukan dari Babinsa guna membangun Kelurahan Kampung Baruh untuk lebih maju,” pungkasnya.