-->

Iklan

Iklan

Berkunjung Dengan Warga, Babinsa Harapkan Masyarakat Jaga Kesehatan

NEWSPORTAL.ID
Kamis, 08 Oktober 2020, Oktober 08, 2020 WIB Last Updated 2020-10-08T02:48:34Z

 



NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil420-03/Pauh Sertu Sukarman melaksanakan komunikasi sosial (Komsos )dengan masyarakat Desa Lubuk Napal Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun.Kamis(8/10/2020).


Komunikasi sosial rutin dilaksanakan dengan masyarakat, komsos yang merupakan bagian dari anjang sanana, bertujuan guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, untuk mendukung tugas pokok Babinsa di suatu wilayah binaanya, sehingga terbentuk atau terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Menurut sertu Sukarman komunikasi sosial ini sangat penting di lakukan, selain mendekatkan diri dengan masyarakat melalui komsos, kita juga lebih intens dalam memberikan himbaun-himbaun tentang protokol kesehatan, selain itu dengan komsos ini juga seorang Babinsa akan dapat mengetahui situasi terkini di dalam desa binaan.


Anjang-sana Bainsa kali ini berbaur dengan warga menyampaikan dan mengingatkan kembali agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan anjuran pemerintah, guna memtus mata rantai penularan virus Covid-19.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Terkini