Dandim 0420/Sarko Hadiri Rakor Antisipasi Penyebaran Covid-19 -->

Advertisement

Dandim 0420/Sarko Hadiri Rakor Antisipasi Penyebaran Covid-19

Iwan
Tuesday, October 27, 2020

 



NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han., hadiri Rakor dalam rangka antisipasi dan penanganan penyebaran Covid-19 secara vicon melalui aplikasi zoom meeting di Aula Kantor BAPPEDA Kabupaten Merangin, bersama Camat dan Kades Se Kabupaten Merangin.Senin (26/10/2020)

Rakor dipimpin Plt Bupati Merangin H Mashuri, S.Pd., ME., dihadiri Dandim 0420/Sarko, Wakapolres Merangin Kompol Eddy Inganta SH SIK MH., Kajari Merangin diwakili oleh Kasi Intel Kajari Merangin Moch. Taufik, Y. SH., Kadinkes Kab Merangin Berawan Saragih.

Dikatakan Dandim usai rapat, bahwa dalam mengantisipasi penyebaran covid-19 jelang libur panjang, kepada Camat dan kepala desa agar dapat mengontrol pembatasan pengunjung di objek-objek wisata, dan taati protokol kesehatan. 

Arus mudik yang balik ke kampung terutama dari zona merah dihimbau untuk mengisolisasi diri untuk beberapa waktu, " ungkap Letkol Tomi.

Berkaitan dengan akan berlangsungnya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dihimbau kepada masyarakat unuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Perlu adanya tim internal untuk melaksanakan pengawasan, pembatasan dengan alokasi sehingga tidak mengakibatkan terjadinya keramaian dan kerumunan masyarakat.

Anjuran selalu tetap menegakan protokol kesehatan harus tetap kita lakukan dimanapun berada, "pungkas Dandim menyampaikan hasil rapat. (mcdim0420sarko).