Kastel Kejari Muarojambi:Tegaskan tidak ada permintaan proyek -->

Advertisement

Kastel Kejari Muarojambi:Tegaskan tidak ada permintaan proyek

Wednesday, October 21, 2020


 NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Kejaksaan Negeri Muarojambi tidak pernah meminta proyek kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Muarojambi. Hal ini disampaikan langsung oleh Kasi Intel Kejari Muarojambi, Angga Triwira .SH.MH.


Ia menyebutkan bahwa selama ini pihak kejari tidak pernah meminta proyek apapun yang di kerjakan atau yang direncanakan oleh Pemda Muarojambi. Bahkan Ia menegaskan untuk seluruh kepala dinas ataupun pihak terkait untuk tidak mempercayai adanya oknum yang mengatasnamakan Kejari.

"Secara tegas kami menyampaikan bahwa kami pihak Kejari Muarojambi tidak pernah meminta proyek kepada Pemda Muarojambi,"ungkapnya


Lebih lanjut disampaikannya bahwa terhadap hal tersebut, pihaknya tidak ingin dikaitkan dengan isu-isu di luaran jika Kejari Muarojambi meminta proyek kepada Pemda Muarojambi. Ia menyebut bahwa Kejari dan Pemda Muarojambi bersinergitas sebatas pengawasan.

"Kami sebagai aparatur penegak hukum, antara pemda dan kami bersinergitas dalam hal pengawasan dan upaya pencegahan jika memang ada oknum atau pihak yang merugikan negara. Namun tidak dalam hal kaitannya dengan permintaan proyek,"tegasnya

Disisi lain, Ia meminta kepada dinas, instansi, maupun stakeholder agar mengkomunikasikannya lebih dulu dengan dirinya jika ada yang mengatasnamakan Kejaksaan dalam pengadaan barang dan jasa. Menurutnya hal ini tidak lah benar, dan pihaknya siap untuk mengusut jika memang kedepan ada pihak yang mengatasnamakan Kejari Muarojambi.

"Jadi kita minta siapapun, jika ada yang mengatasnamakan kejari muarojambi untuk langsung berkomunikasi dengan kami. Secara tegas akan kami usut, dan dari kami secara tegas tidak pernah meminta proyek ke Pemda,"pungkasnya.(zan)