-->

Iklan

Iklan

Manunggal Bersama Rakyat, Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 06 Oktober 2020, Oktober 06, 2020 WIB Last Updated 2020-10-06T03:49:30Z


 

NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Bhakti TNI Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai Koptu Slamet Hariyanto melaksanakan kerja bakti membantu pembangunan rumah milik Bapak helmi  di Desa Kasiro kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun. Selasa (06/10)


Selaku aparat  teritorial, Babinsa memiliki tanggung jawab dan sudah menjadi tugasnya sehari-hari membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan selalu berdampingan untuk menjaga hubungan baik dan harmonis dengan masyarakat diwilayah bianaan.


Kehadiran dan kebersamaan Babinsa bersama masyarakat di wilayah ,ini sangat dibutuhkan warga. Dengan hadirnya Babinsa di tengah tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta mampu mengatasi kesulitan rakyat di wilayah binaan.


Disamping itu, kehadiran Babinsa dalam pembangunan rumah warga di wilayah binaannya bertujuan supaya bisa lebih dekat dan membaur bersama warganya serta dapat menjaga hubungan dan memelihara komunikasi sosial yang selama ini sudah terjalin baik, sehingga Kemanunggalan TNI-Rakyat benar-benar tercapai.


Bapak Helmi  selaku pemilik rumah sangat senang dan mengucapkan banyak-banyak berterima kasih kepada Babinsa Koramil 01 / Batang asai yang telah membantu menyumbangkan tenaga dan saran-sarannya.


Hal ini merupakan peran aktif dan kinerja dari Babinsa di lapangan karena Babinsa/TNI lahir dari rakyat dan akan kembali bersama rakyat.

Komentar

Tampilkan

Terkini