-->

Iklan

Iklan

Sapa Warga, Babinsa Beri Himbauan Untuk Memakai Masker

NEWSPORTAL.ID
Kamis, 15 Oktober 2020, Oktober 15, 2020 WIB Last Updated 2020-10-15T01:29:13Z

 



NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Kegiatan patroli sapa warga di sepanjang jalan Desa Rantau Bayur, Babinsa  Koramil 420-06 /Muara Siau Kodim 0420/Sarko Serda Hardianto  berpatroli di sepanjang jalan Desa Rantau Bayur, sambil sosialisasikan penggunaan masker, juga menyisir pemukiman warga yang tidak memakai masker di wilayah Desa Rantau Bayur, Kecamatan Muara Siau, Kabupaten Merangin.Kamis(15/10/2020).

Dalam aktivitas diluar rumah pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Semua ketentuan protokol kesehatan sebagai pangkal utama untuk melindungi diri dan orang lain dalam mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Kegiatan sapa warga dimasa Corona rutin dilaksanakan oleh Babinsa di lingkungan warga sebagai bagian dari tugas dan juga duta Covid-19 di masyarakat."Semua harap bersabar diri dalam  menghadapi New Normal walaupun sebagian besar masyarakat sudah menginginkan keadaan pulih seperti saat-saat sebelum pandemi corona terjadi.

"Tetap jaga jarak yang aman dan menggunakan masker untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah ada untuk keselamatan bersama," ucap Serda Hardianto(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Terkini