Dandim 0420/Sarko Bersama Kapolres Merangin Silaturahmi Dengan Pengurus LAM -->

Advertisement

Dandim 0420/Sarko Bersama Kapolres Merangin Silaturahmi Dengan Pengurus LAM

Iwan
Friday, November 27, 2020


 NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han. bersama Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K. melakukan tatap muka dan silaturahmi dengan Pengurus Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Merangin.


Kegiatan silaturahmi di laksanakan di Balai Adat Komplek Masjid Baitul Ma'mur Sungai Misang Keluarahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin.Jum'at(27/11/2020).


Kedatangan Dandim dan Kapolres disambut hangat oleh Ketua LAM Kabupaten Abdullah Gemuk dan mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0420/Sarko dan Kapolres Merangin yang bersedia silaturahmi ke Balai Adat Merangin, dengan berbagai kesibukan dalam menjalankan tugas Negara yang di embankan, namun kedua pejabat di wilayah Merangin bersedia menyempatkan hadir dan bersilaturahmi dengan kami, ungkap Ketua Adat.


Sementara, Dandim menyampaikan ucapan terima kasih telah di berikan kesempatan bersilaturahmi dengan pengurus LAM, usai pertemuan tersebut saya bersama Kaoplres memberikan berupa tali kasih kepada pengurus LAM, tali kasih ini di harapkan akan menjadi sarana awal nantinya dalam menjalin silaturahmi, ucap Dandim.


Dalam kesempatan tersebut Dandim Sarko menyampaikan perlunya sinergitas antara aparat pemerintah dengan tokoh adat dalam menciptakan suasana aman dan kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Merangin.

"Kalau kita solid dan kompak akan menjadi sebuah kekuatan," ujarnya.

Ke depan lanjut Dandim, berharap bisa sharring dan menjalin komunikasi. 

"Apa yang bisa kita kerjasamakan,  sinergikan dalam membangun Kabupaten Merangin ke depan," tuturnya. (mcdim0420sarko).