Dandim 0420/Sarko Hadiri Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pilkada Jambi -->

Advertisement

Dandim 0420/Sarko Hadiri Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pilkada Jambi

Iwan
Tuesday, December 15, 2020


 NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han., hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten Merangin Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi tahun 2020.Selasa(15/12/2020).


Rapat Pleno di gelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merangin di Ruang Pola I Kantor Bupati Merangin, di buka oleh Ketua KPU Kabupaten Merangin Iron Syahroni, S.Pd.


Ketua KPU Kabupaten Merangin Iron Syahroni dalam sambutannya menyampaikan, rekapitulasi tingkat Kabupaten Merangin adalah lanjutan dari rapat pleno yang telah di laksanakan di 24 Kecamatan yang ada di Kabupaten Merangin dengan aman dan lancar dan dia juga berharap agar dalam rapat pleno yang di selenggarakan Tingkat Kabupaten pada hari ini pun tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.


Rapat pleno juga di hadiri Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawaman, S.I.K., Komisioner KPU Kabupaten Merangin, Bawaslu Kabupaten Merangin Albert Trisman, S.Pd. dan para saksi masing-masing pasangan calon yang ikut dalam pilkada serentak.


Apresiasi di sampaikan Letkol Inf Tomi terhadap seluruh pihak khususnya masyarakat Kabupaten Merangin atas sumbangsihnya sehingga Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020 ini bisa berjalan secara aman, tertib dan lancar.


Untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih setinggi-tingginya atas sinergi masyarakat yang turut membantu menciptakan suasana yang aman dan kondusif saat pelaksanaan Pilkada, "ucapnya. .(mcdim0420sarko).